Serah Terima Baileys City Mei 2018

Serah Terima Baileys City Mei 2018

Oleh : Paulina | Wednesday, 06 June 2018

JAKARTA – PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) menargetkan serah terima menara pertama Bailey’s City, Tangerang, Banten dimulai pada Mei 2018. Kini, menara pertama proyek itu memasuki tahap penutupan atap (topping off).

“Pembangunan selanjutnya akan difokuskan pada area komersial dan gym. Dan, kalau segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, target serah terima unit ke konsumen dilaksanakan pada Mei 2018,” jelas Regional Director Gapuraprima Grup, Adi Susila, dalam publikasinya yang diterima di Jakarta, Selasa (23/5).

Dia menambahkan, Bailey’s City terdiri atas dua menara. Kini, menara pertama yang berketinggian 16 lantai segera memasuki tahap penyelesaian akhir. Sedangkan pembangunan menara kedua dilaksanakan awal 2019. Menara pertama yang memiliki luas Gross Floor Area bangunan 31.500 m2, memiliki tiga wing dan menghimpun sebanyak 721 unit apartemen. Sedangkan,tower kedua memiliki dua wing.

Menurut CEO Gapura Prima Group, Rudy Margono, sejak diperkenalkan kepada publik pada 2015, pihaknya berkomitmen membangun proyek sesuai rencana. Gapura Prima mengklaim bahwa tidak saja mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumen, namun juga menguntungkan dari sisi investasi.

“Terbukti, berbagai proyek yang telah dan sedang dikembangkan Gapuraprima Group selalu dipersiapkan secara matang serta melalui analisis yang mendalam,” tutur dia.

Bailey’s City berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan dengan total nilai investasi sebesar Rp350 miliar. Investasi itu terdiri atas Rp200 miliar untuk tahap pertama yang mencakup lahan dan konstruksi bangunan. Lalu, Rp150 miliar untuk investasi lahan dan konstruksi tahap kedua.

Kenaikan Harga
Sementara itu, Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera, Arvin F. Iskandar menjelaskan, salah satu alasan kehadiran Bailey’s City adalah untuk memenuhi permintaan hunian vertical di kawasan selatan Jakarta yang harga tanahnya sudah melonjak tinggi dan terbatas. Karena itu, dengan konsep pengembangan multifungsi, pihaknya berupaya menjadikan Bailey’s City sebagai hunian yang strategis, eksklusif, lengkap, dan terjangkau.

“Sejak diluncurkan hingga kini, pembeli apartemen Bailey’s City bisa menikmati kenaikan harga hampir 100%. Artinya, Bailey’s City dipilih tak hanya sebagai tempat tinggal, namun juga portofolio investasi yang menjanjikan,” tutur dia.

Terkait penjualan, menurut Senior GM Baileys City, Darma Darmaja, pihaknya optimistis pada 2017 seluruh unit di menara pertama akan terserap pasar. “Kini, Bailey’s City telah terserap lebih dari 50%. Kenyataan tersebut tak lepas dari berbagai keunggulan yang dimiliki Bailey’s City,” paparnya.

Dia menjelaskan, dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70% di antaranya bertipe studio dengan ukuransemigross 19,8 meter persegi (m2). Lalu, sebanyak 20% tipe satu kamar semigross 24,61m2. Selain itu, sebanyak 10% terdiri atas dua kamar berukuran semigross 49,61 m2 dan apartemen loft yang disebut dengan townhouse. (ed) http://www.beritasatu.com.

Sumber: Investor Daily

Artikel Lainnya

Pengembang Apartemen Terus Incar Ciputat

Pengembang Apartemen Terus Incar Ciputat

Pengembang Apartemen Terus Incar Ciputat

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang terus mengambil kesempatan di tengah tingginya permintaan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang harga tanahnya semakin melonjak tinggi. Kewasan Ciputat...

Selengkapnya
Terjual 70%, Bailey’s Lagoon,...

Terjual 70%, Bailey’s Lagoon,...

Terjual 70%, Bailey’s Lagoon,...

PROPERTI-PT Bina Usaha Nusantara (BUN), pengembang Bailey’s Lagoon, Ciputat menunjukkan komitmennya kepada pembeli bahwa proyek tersebut akan selesai tepat pada waktunya. Hal ini dibuktikan...

Selengkapnya
Gapura Prima Group Gelar Topping Off...

Gapura Prima Group Gelar Topping Off...

Gapura Prima Group Gelar Topping Off...

Berita satu - Pengembang PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) salah satu member dari Gapura Prima Group melakukan prosesi Topping Off Ceremony sabtu 20/5/2017, di Ciputat, Selatan Jakarta. memastikan...

Selengkapnya